Uncategorized

Sesingkat pertemuan itu

Dari pertama kali aku mengenalnya, dia selalu membuatku terkagum. Bukan karena dia itu tampan ataupun kaya, tapi dia adalah seseorang yang sederhana, yang selalu mengucapkan kata; hai, how are you? dan nice to meet you! Pada siapapun orang yang lewat di depanya.

Terkadang kita terlalu menyepelekan hal kecil disekitar kita, tanpa disadari hal kecil itu ternyata bernilai besar dimata orang lain. Dan mungkin itu juga yang sekarang aku lagi rasain dari padanya.

Pertemuan 1..,

dia mengucapkan kata hai, aku pun jadi merasa penasaran. karena baru kali ini aku bertemu cowok ramah sepertinya. Padahal kita tidak pernah kenal sebelumnya.

pertemuan 2..,

Dia tanya how are you?, dan itu membuat hatiku tambah penasaran untuk mulai mengaguminya.

pertemuan 3..,

ketika aku tidak sengaja menabraknya, aku kira dia akan marah, tapi ternyata aku salah. Dia malah bilang padaku Hai, how are you? we are meet again. Dan di akhir kata dia bilang: Nice to meet you! Hmmm klepek-klepek dah ini hati πŸ˜€

Akhir cerita, kitapun jadian. Bukan karena kata hai, how are you? or nice to meet you nya yah. Tapi karena memang dia sudah lama suka kepadaku. Cuma baru kali ini aja dia berani ngungkapin setelah kita deket dipertemuan yang ke3. Lucu memang yah Β he.he tapi iya memang begitulah cerita hidup. Tidak pernah bisa kita tebak, semuanya misteri.

2 thoughts on “Sesingkat pertemuan itu”

Leave a Reply

