Uncategorized

Rintihan ini

Tak pernah aku meminta dari sebatas mampu yang ada, meski aku butuh takan ada kata “minta”. Tapi kali ini aku pengin sekali meminta pada mereka (orang tuaku) waktu sejam dalam satu hari untuk mengingatku.

Begitu sepi rasanya hidupku tanpa adanya sebuah kepedulian ataupun perhatian. Mungkin usiaku memang telah dewasa. Usia yang seharusnya sudah menyandang gelar sebagai istri dari seseorang yang bernama suami. Tapi apa mau dikata jikalau Tuhan belum memberi Jodoh untukku.

Apakah aku salah? jika masih membutuhkan perhatian dari keluarga. Apakah aku terlalu?jika aku meminta waktu mereka untuk menyemangatiku.

Akupun juga mengharapkan adanya belaian dari seorang Ibu, yang bisa menenangkanku sa’at aku gundah dan menginginkan sebuah perhatian dari seorang Ayah, yang selalu mengkhawatirkanku.

Ma’afkan jika aku masih ingin selalu menjadi putri kecilmu Bu, Yah! Inginku hanya selalu bersama kalian setiap waktu. Itu saja.

 

Leave a Reply

