Uncategorized

Single bukan pilihanku!

image

Saya adalah wanita yang sama seperti wanita yang lain. Ingin mencintai dan dicintai. Meski begitu banyak cinta bertandang menawarkan kasih, entah kenapa hati ini selalu menolak.
Seakan hati ini merasa semua hanya akan membawa kekecewa’an dan luka saja.
Mungkin karena rasa trauma masih menghantuiku, atau bahkan mungkin karena bertambahnya usia, sayapun tak tau.

Padahal dulu saya tidak terlalu peduli dengan segala apapun yang mereka (lelaki) coba untuk berikan tentang Cinta padaku.
Tapi sekarang semua telah berubah.
Apapun.., saya sangat menikmati keada’an ini. Karena selain membuat saya bebas,
ianya juga membuat saya lebih berhati-hati dalam mengenal cinta yang datang.
Agar tidak gampang terjebak dalam cinta yang sesa’at, yang hanya meninggalkan luka.

Lagipun saya juga sudah cape, jika harus selalu menjalin, mencari dan mencoba semua cinta yang ada.
Jadi biarlah sekarang saya sendiri dulu, sambil berpuasa untuk mendapatkan cinta yang hakiki. Dan pastinya cinta yang karena-NYA, nukan hanya karena nafsu semata 🙂

Leave a Reply

