Uncategorized

Semua Tentang Mamah!

Tidak peduli tentang apapun orang kata, karena buat saya, beliau adalah yang terbaik.
Love you Mom :*

image

Dari kecil saya jarang sekali merasakan belaian juga kasih seorang Mamah, yang kata teman-teman itu adalah hal terindah dari setiap moment yang ada. Mungkin saya kurang beruntung dalam Hal itu.
Tapi saya merasa beruntung, karena memiliki Mamah seperti beliau. Mamah yang pekerja keras, Mamah yang baik dan juga Mamah yang selalu ingin kan terbaik untuk anak-anaknya.

Mamah saya adalah orang yang baik, tapi keras dalam berbicara. Siapapun yang belum mengenal beliau, pasti akan berfikir Mamah itu galak.
Namun sebenarnya tidak sama sekali. karena itu adalah salah satu sifat Mamah yang menurun dari Nenek (ibu Dari Mamah).
Papah, Abang, Mba , Adik, dan semua orang yang dekat dengan beliau pun kadang tidak betah dibuatnya jika dirumah. Iya seperti yang saya bilang tadi; Bawel + ngomongnya yang keras.

Terkadang saya ikut sedih juga, jika setiap mendengar kabar akan hal-hal itu.
Tapi saya juga tidak bisa berbuat apa-apa, karena saya adalah perantau. Perantau yang ingin merubah kehidupan keluarga menjadi lebih baik.
Setiap di televon saya mencoba untuk kasih pendapat pada Mamah & semua orang rumah.
namun ternyata semua sia-sia saja.
Karena dimata keluarga pun saya cuma Anak Kecil yang tidak tau apa-apa.
Semua itu tidak masalah buat saya, karena saya juga menyadari akan kebenaran kata-kata itu.

Apapun…
Saya sayang sama keluarga saya, terlebih lagi sama Mamah.
Tidak peduli dengan setiap apapun kejelekan juga kekurangan beliau. Karena tanpa kasihnya, saya tidak akan pernah melihat dunia yang indah ini.
Lagipun tidak ada orang yang sempurna ko, sama lah kaya Mamah yang pasti mempunyai kekurangan.
And me, agree of it 🙂

Leave a Reply

