Uncategorized

Harapan Itu Pernah Ada

  • Aku Kira setelah kepergianya takan ada lagi cinta yang bisa membuatku tersenyum. Tapi ternyata kau hadir memberi pelangi untukku. 
  • Mewarnai hari-hariku dalam hitam, putihnya kehidupan. Kau memberi harapan padaku yang telah rapuh.
    Memberi harapan indah yang aku kira akan berkekalan, tapi ternyata 
    kau juga pergi meninggalkan luka baru.
     
  • Setelah serik aku dengan sebuah pengharapan, lalu dia datang memberi warna.
    Warna yang abu-abu tapi terang dalam setiap rasa. Tadinya aku kira dia lah cinta terakhir ku, tapi ternyata aku salah lagi. Karena warna abu-abu memang akan selamanya abu-abu. Seperti juga hadirnya yang selalu samar-samar. 

Sebuah pengharapan selalu memberikan saya warna dalam rasa. Hitam, Putih atau Abu-abu itu sudah sebati pada harapan.
Dari semua kisah cerita pengharapan yang sering saya rasa dan dengar, membuat saya lebih yakin dengan “satu” hal. Bahwa sebaik-baiknya pengharapan, itu hanya pada Allah yang satu.

Salam ceria 🙂 

Leave a Reply

