Ceritaku, puisi

Semua yang hanya

Aku ingin sekali hari itu berlalu cepat. Dimana semua yang terjadi hari ini bisa segera aku lupakan.

  • aku cape dengan semua yang hanya membuatku kesal!
  • Aku lelah dengan semua yang hanya membuatku sedih!

Kenapa kebahagia’an seperti tidak pernah ada untukku? aku juga ingin bahagia Tuhan. Bahagia bersama orang yang aku sayangi 😦 

Kenapa kau ciptakan aku kedunia ini jika hanya untuk selalu merasa seperti ini? aku sudah tidak sanggup menahan semua rasa yang ada Tuhan. Tolong aku! keluarkan aku dari rasa keputus asa’an ini, karena sesungguhnya rasa ini hanya membuat aku tambah menderita 😦

Selama ini aku sudah mencoba untuk menahan rasa yang ada, tapi semua terkadang memaksa aku memberontak. Kediamanku untuk menutupi semua, ternyata hanya membuat aku merasa tertekan. Senyumku yang aku anggap akan bisa mengobati setiap rasa yang Ada, itu adalah topeng yang memang bisa selalu aku pakai.

Tapi apakah mereka ingin tau? akan semua rahasia dalam senyumku itu. Atau memang benarkah? mereka tidak mempedulikan semua tentangku. Terkadang aku merasa sendiri, meski banyak orang disekelilingku. Terkadang semua hanya seperti bayangan, yang hanya bisa aku lihat tapi tidak bisa aku sentuh!

Tuhan, jika esok masih Ada pelangi untukku, semoga aku bisa merasakan keindahanya di waktu yang memang aku harapkan. Meski mungkin semua hanya asa! Aku harap kesempatan itu masih ada untukku Amiiin…


Leave a Reply

