Uncategorized

Semangat Baru

Setiap orang pasti tidak akan ada yang pengin susah bahkan menderita. iyah, termasuk lah dengan saya. Tapi tidak akan ada pelangi, tanpa adanya hujan. Dan kita pasti tau apa arti dari penggalan kata-kata itu.

Meski kita memang merasa bahagia, tapi belum tentu dengan hati kita. Begitu banyak kemunafikan yang terjadi di dunia ini. Kebohongan, kekerasan, ketindasan dan juga ke tidakadilan. kalo bukan kita sendiri yang mencegah semua itu terjadi, lalu siapa lagi? ketua? Haha bulshit.., pemerintah? Hoho garing.

Udahlah jangan berharap! karena kita takan mendapatkan apa-apa dari mereka. Yang ada hanya ke kecewa’an. lalu..,kalo sudah seperti ini, kepada siapa kau akan mengadu? Teman?Saudara? Apa keluarga? Hmmm kasihan banget si hidup kau. Tergantung sana sini. Seperti tidak bisa berdiri sendiri saja. Bukankah Tuhan menciptakan kita 2tangan untuk kau gunakan. 2kaki yang bisa kau jalankan dan 1kepala yang harus membuat kau berfikir. Hidupmu bukan Cuma untuk hari ini, tapi juga esok. Bukan Cuma tentang kesenanganmu, tapi juga senyum orang-orang disekitarmu. Ambilah semangatmu, bakar tekadmu. Tunjukan pada dunia, bahwa kau Pasti bisa! 🙂


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s