Uncategorized

Aku dan cerita ku!

Hai, perkenalkan. Namaku Lia! Aku adalah anak remaja yang sama seperti remaja-remaja yang lain.
Tersenyum sa’at bahagia dan menangis sa’at sedih hihi (semua orang juga gitu x ya,Bukan cuma remaja saja) šŸ˜€
kayanya aku salah mentafsirkan, yaudah lupakan.

Aku punya kebiasa’an yang buruk sekali.
Kebiasa’an yang kayanya udah terlihat banget kalau aku itu bukan tipe orang yang berdisiplin šŸ˜¦
Bagaimana tidaknya, masa iya setiap janjian or bikin janji selalu telat, kan selalu kena marah jadinya šŸ˜„

Sifat ini baru aku sadari bulan-bulan ini saja, waktu aku dapet teguran dari boss.
Tapi yang bikin aneh, kenapa sadarnya pas dapet teguran boss doang ya!
“Helooooooo dari kemarin kemana aja non?
kemarin-kemarin kan temen-temen sering negur dan nyindir lewat obrolan kita.
masih nggak inget ?”
Emang begini nih aku kalo sudah berhubungan “bad habit” pasti semua kacau.
Udah tidak berdisiplin+pelupa lagi. Hmmm lengkap bener hidupku (lengkap dengan bad habit Maksudnya) -_-

Ngomong-ngomong masalah “bad habit” nih yah aku punya cerita lucu.
Dimana disitu adalah sesuatu yang kadang membuat semua orang memperhatikanku

Cerita pertama…

Hari itu aku dapat tugas dari boss untuk nganter surat, pas dijalan aku lihat ada uang.
Karena tidak ada orang disekeliling iya mau aku ambil lah. Kan itung-itung bisa buat beli ice cream. Iya nggak? Haha..,(itulah yang terlintas dalam pikiranku)
Tapi karena aku terlalu fokus sama itu duit. Aku tidak melihat kalo didepanku ada batu, iya jatuh lah aku kesandung.
Dan pas aku lagi ngebersihin celanaku yang kotor, ternyata duit itu udah diambil sama orang lain Hua.Hua.Hua.., pada bisa ngebayangin nggak si, sakitnya itu dimana?
Bayangin aja ndri šŸ˜„

Cerita kedua…

waktu itu aku mau kirim uang buat Mamah tapi masih dalam waktu kerja. Karena aku mau ngeburu waktu, akupun lari sekuat mungkin.
Iya kalo di film-filmmah kaya GGS lah (ganteng-ganteng serigala) itulah, yang larinya Kaya angin dan yang cepet sampai tujuan.
Itumah lebaynya aja ya,k arena pada kenyata’anya mah baru setengah jalan aja nafas dah mau lepas aja -_-
Bukkk..,
Aduh.
“Ma’af” ucapku
“kamu nggak lihat apa kalo disini ada orang?”jawab orang itu marah dengan tangan yang masih mengusap-usap pundaknya “keras banget emang ya tabrakan aku tadi itu?” (soalku dalam hati sendiri)
“I, I , Iyah sekali lagi Ma’af. Sini biyar aku bantu”
Pintaku yang coba untuk membantu dia bangun. Tapi siapa sangka pas dia nglihat ke arahku, ternyata dia adalah temen deketku. Haha…
Kitapun tertawa setelah melihat muka heran masing-masing yang membuatkan orang disekeliling juga keheranan sesama sendiri.
Iya bagaimana tidaknya, baru sebentar tadi hampir berantem dan sekarang malah tertawa bersama.
Haha lucu memang kalo inget hal itu šŸ˜€

Nah cerita diatas adalah sebagian dari pengalaman “bad habit” ku yang tidak lain adalah;

grusak-grusuk.
Pelupa.
Dan tidak berdisiplin.

Meski sifat itu kadang masih kambuh. Tapi sekarang aku lagi berusaha mengubahnya ko.
Dan untuk hasilnya, kita lihat saja nanti di episode selanjutnya ya he.he (percaya diri aja deh)
Lagipun katanya kan success itu bukan cuma sa’at kita berhasil saja, tapi sa’at kita mau berusahapun itu kita sudah success šŸ˜‰

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s