Uncategorized

Gadis si pengejar waktu part1

image

Semua pasti akan berubah dengan berjalanya waktu. Cepat atau lambat, itu memang sudah seharusnya.

“Yaelah kamu dari mana aja si?”
“Ma’af kak. Saya telat lagi!”
“iya emang kamu telat. Malah bangetttt”
“iya kak, sekali lagi Ma’af”
“yaudah, kamu masuk sana. Itu kerja’an kamu sudah menumpuk. Dan lagi satu, sebelum pulang kamu beri jawaban ke saya. Kenapa akhir-akhir ini kamu sering telat.”             “I,i,iya kak.”
Ups sorry..,
Yang kena marah tadi itu aku, dan seseorang yang aku panggil kakak, itu adalah kak Sofia  manager di tempatku bekerja.
Aku dan kak Sofia sudah seperti Kakak beradik. Tapi di sa’at waktu kerja, tegasnya sudah ngalahin singa. Mangkanya kebanyakan orang-orang disitu takut padanya. Terkecuali aku yang setiap hari kena omel. Sejujurnya aku sendiri juga tidak tau, kenapa aku selalu berkerjaran dengan waktu atau lebih tepatnya selalu telat. Padahal selama ini berusaha aku mengubah, tapi tetep ada aja yang membuat telat hmmm…
“Kena tegur lagi La?”
Sapa Wulan temanku
“Iyah”
“lagian kamu tuh bisa nggak si sehari nggak telat”
“ya aku sudah berusaha tadi, tapi siapa yang nyangka kalo bissnya lama dateng”
“ya sudahlah, anggap aja itu sarapan pagimu he.he..,” ucap wulan dengan nada gurau dan meninggalkanku sendiri.

Seharian itu aku selalu berfikir. Ngeflashback semua hari-hari ku dulu, kemarin dan juga hari ini.
Tanpa sadar timbul rasa kesal dihati, karena semua yang di ingat hanya tentang berkejaran dengan waktu. “Hmmm setidak disiplinanya kah aku itu?
Hingga aku harus selalu mendapat marah dari orang lain karena telat.”

“Dorrr”
“Astaghfiruallah Hal Adzim. Bisa nggak si kamu nggak  ngagetin aku sehari saja Na. Mengganggu saja!”
Omelku tanpa menghiraukan muka Nana yang sudah siap untuk melawan kata-kata ku.
“Ma’af”
Aku heran
“Biasa aja kali itu kening, saya ucap Ma’af pun nak heran ek”
Jawab Nana yang sudah paham dengan ekspresi muka ku yang satu ini. (kening seribu kerut) haha itulah julukanya buatku.

Leave a Reply

