Uncategorized

Surat untuk calon imamku!

Untukmu:calon imamku di manapun kamu berada!
Assamualaikum wrt.wrb.
Hai calon imamku,gimana kabar imanmu hari ini?
Semoga Saja si masih terjaga dengan baik yah!
Sama seperti aku,yang mencoba selalu berusaha menjaga hati ini.
Calon imamku!
 aku sangat merindukan kehadiranmu Dalam hidupku.
aku ingin sekali kamu datang menyempurnakan amalan di setiap hari2ku.
Membimbingku Mencari ridhoNYA di setiap haluan jalan yang ku tuju.
Tapi aku juga tau,TUHAN masih memberikan waktu untuk kita bersabar :(
Bersabar untuk saling menguatkan cinta yang hanya karenanya :)
calon imamku!
Aku tidak pernah berharap kamu Terlahir Dari putra seoRang raja,bukan pula dari keturunan bangsawan.
Karena semua itu,buatku tidak penting.
Bukan pula,pesta PERNIKAHAN mewah Dan mahar yang mahal.
Karena aku juga tidak menginginkan itu semua.
Tapi yang aku butuhkan darimu,hanya
Tanggung jawabmu sebagai imamku kelak.
tanggung jawab sebagai kepala dari keluarga, dan seoRang imam yang mampu membimbingku menuju syurgaNYA.
Mungkin aku terlalu muna,tapi ini lah ISi hatiku.
Keinginan yang sederhana,sesederhana tulisan ini yang hanya untukmu.
CALON IMAMKU :)
Leave a Reply

