Uncategorized

Cerita hatiku!

Kujalani setiap apapun yang kurasa dengan kesabaran.
Meski aku tak pernah tau akhirnya dari semua pengorbananku, tapi aku selalu percaya, bahwa semua pasti akan indah di suatu senja.

Cerita demi cerita kurangkai disetiap tulisan, Yang bisa selalu menjadi peneman malam dikala sepi menghantuiku.
Aku tak pernah berharap kesempurna’an disetiap yang ku punya, karena aku lebih menyukai kesederhana’an yang bisa selalu ku nikmati.

Begitu pula dengan mencintai.
Aku hanya menginginkan seseorang yang mengerti kelemahanku, tapi selalu ingin mendampingiku.
Bukan yang melihat kelebihanku, tapi tiada pernah mau memahamiku.
***

Hari berganti minggu.
Minggu berganti bulan,
dan kini bulan pula telah berganti tahun.
Tapi aku masih sama dengan kesunyianku, yang kini selalu menjadi teman malamku.
Tak pernah terganti meski calendar telah berubah.
Ku nikmati setiap sunyi yang ada
dengan rasa penuh khusu, karena disitulah kedamaianku.
***

Kini tulisan telah menjadi cerita Yang bisa ku baca di setiap sepiku.
Meski aku tersenyum mengakui setiap karangan, tapi aku tak bisa menerawang jauh.
Karena ketinggian membuatku takut untuk bermimpi.
Dan sakit mengajarkan aku, bahwa jatuh itu pasti memberi luka.
***

Andai naluri tak pernah salah,
mungkin aku bisa mengerti.
Bahwa sinar harapan senantiasa ada untukku, meski gelap menyeliputi.

Leave a Reply

