Uncategorized

Rasa tentangmu!

Sudah sering aku membuang rasa ini,
tapi bayangmu selalu disisi.
Aku tak tau apa yang Kau fikirkan tentangku.
Aku juga tak tau apa arti hadirku dihidupmu.

Kadang aku ingin mengujimu,
tapi entah hati ini seakan luluh sa’at aku berdekatan denganmu.
Kadang aku ingin mengungkapkan,
tapi tak mampu untuk aku melihat sinar indah di matamu.

Mungkin aku hanya sahabat dimatamu, yang tidak lain hanya teman sepermainan.
tapi tidak denganku.
Aku menganggapmu lebih, lebih dari yang kau tau.

Karena aku telah mencintaimu!
seperti Hawa yang mencintai Adam, seperti Juliet yang menyayangi Romeo,
dan Ainun yang mengasihi Habibi.

Tapi..,
tapi hati ini melawan keras untuk aku tidak berharap kepadamu, karena aku takut jika Kau tercipta bukanlah untukku.
Ma’afkanlah aku yang mungkin terlalu cepat mencintaimu,
dan ma’afkanlah aku yang telah menodai persahabatan kita .

Semoga kelak suatu sa’at nanti kita bisa bertemu walau itu hanya untuk bersua dan bercerita !

Dengan penuh rasa ikhlas, penaku telah mencoret namamu.
Biarkan menjadi cerita indah dalam noteku, untuk aku bisa selalu isi dengan Kata cinta TENTANGMU.

Leave a Reply

