Ceritaku, puisi

Tentangmu

Sering ku berharap namaku menjadi bagian dari apa yang kau tulis.
Menjadi setengah dari apa yang kau fikirkan.
Tapi aku sadar, semua itu hanyalah mimpi buatku.

Mimpi yang takan pernah menjadi nyata, meski aku mengejarmu hingga langit ketujuh.
Andai aku bisa menghapus namamu dalam hatiku, sudah pasti akan aku lakukan sekarang juga.
Iyah sekarang! Tidak akan tunggu esok.

Tapi sayangnya aku tak bisa, sungguh aku tak mampu.
Karena setiap aku mencoba, bayangmu datang meminta untuk aku merinduimu.
Semakin aku berlari, hatiku semakin keras memanggil indah namamu.

Mungkin kau memang bukanlah tercipta untukku, tapi hatiku ini telah benar-benar memilihmu.
Dan tolong jangan pernah tanya kenapa!
karena aku juga tidak tau.
Cuma yang pasti, aku masih mencintaimu.
Kemarin, dan juga hari ini.

Leave a Reply

