Uncategorized

Untukmu Kasih..,

Capenya mata ini, tak seberapa cape saatku memikirkan semua tentangmu.
Lemahnya jiwa ini, juga tak selemah sa’at aku membaca tulisanmu.

Kasih…
Harus Ku akui, aku tak ingin Kau meninggalkanku.
Tapi aku tak tau bagaimana untuk memulai semuanya.

Maafkanlah jika sikapku telah membuatmu kecewa.
Maafkanlah jika tingkahku telah membuatmu kesal.
Dan maafkanlah jika setiap kataku telah menggores hatimu, karena jauh di lubuk hatiku tak ada niat seperti itu.

Kasih..,
Aku hanya butuh waktu untuk meyakinkan hati ini!
Tapi jika meninggalkanku itu keputusanmu.
Aku tidak akan menghalang, karena mungkin itu yang terbaik, dari pada Kau harus selalu menunggu kepastian dariku.

Buatku kaulah terindah di hariku,
saat bersamamu ku akui aku merasa ada.
Semampunya Ku akui…
I Need You.

Leave a Reply

