Uncategorized

Doa di tanggal 21April

Malam ini adalah malam yang sama seperti malam-malam sebelumnya, hanya tanggalnya saja yang mungkin berbeda.

Iyah,  malam ini atau besok adalah Ulang tahunku yang ke 23 Tahun. Hari yang dari Usia 17 Tahun lalu aku mulai merayakan. Dimulai dari “Mantan T” yang memberi kejutan saat hujan. Di susul “Putus huhungan dengan A” juga “Sahabat” yang memberi hadiah dari negeri seberang, serta kejutan tengah malam. Dan kemarin aku kembali mendapat kejutan dari “Kekasihku” seseorang yang aku harap akan menjadi yang terakhir dalam pencarianku Amiiin…

Iya meskipun aku juga belum tau seperti apa kelanjutanya, tapi aku sama seperti wanita-wanita yang lain. Yang senantiasa mengaharapkan kelancaran dalam setiap hubungan, dan kesuksesan dalam semua yang direncanakan. Tapi aku juga sadar, aku hanya manusia yang cuma bisa berencana dan berharap, dan Allah lah sebaik-baiknya pengatur.

Apapun.., aku akan selalu mencoba berusaha untuk semuanya, walau nanti tak seindah yang aku impikan, setidaknya aku sudah pernah berjuang didalamnya.

Keep it positive ☺

 

Leave a Reply

