Uncategorized

Happy Birthday to me!

Malam tadi aku bermimpi mendapatkan banyak senyuman dari orang-orang yang kusayang. Namun setelah pagi menjelma, semua itu hilang bak ditelan pergantian waktu.

“Akh.., seharusnya aku lanjut tidur lagi tadi” Gumamku tidak puas.

Setelah lama aku menyepikan diri, kuputuskan untuk bangun melayangkan langkah yang malas, meneliti seisi rumah yang sepi tak bersuara. Terasa aneh, tapi aku tak bisa berfikir jauh, karena “sakit perut” sudah memaksaku untuk melangkah laju.

5menit,10menit sampai 15menit aku masih dalam posisi heranku, seperti ingin saja aku mengetuk pintu yang biasanya rame itu, namun hatiku menolak, takut nanti mereka marah kepadaku. Sudahnya,  aku biarkan saja rumah sunyi seperti tak berpenghuni.

Ikutkan hati memang ingin saja aku tidur kembali hmmm… Buka hape saja lah. Hatiku berkata sendiri

“Dorrr… Happy Birthday to you, Happy Birthday to you. 2x”

Aish… marah betul aku dengan kejadian itu, serasa mau meloncat jantungku yang sudah berombak bak mesin pendetak hati. Mungkin kalau jantungku punya kaki, agaknya sudah loncat kali dari badanku ini.

Aku terdiam, mereka pun sama.

“Tiup lilinya lah, kamu tunggu apa lagi?” Suara itu mewakili muka-muka yang heran. “Fuh, fuh, fuh. ..” Hanya dengan 3x tiupan aku berhasil memadamkan lilin-lilin itu.

“Happy Birthday kakak! We all love you” Ucap anak kecil yang sedari tadi disampingku, sambil memeluk dan menciumku lembut.

“Duhai hati,  jangan baper ya! Air matanya buat kalau lagi sendiri aja.”

Aku mencoba tersenyum, walau dalam hati rasanya aku ingin menangis. Bukan karena sedih, tapi karena terlalu bahagia. 😢

“Happy Birthday Nurra! Wish you all the best” Ucap bossku, sembari memberikan hadiah yang sudah dibungkus cantik dan card ucapan kepadaku, juga kue untuk aku potong.

Terima kasih Tuhan, untuk kebahagiaan ini. Kau telah hadirkan mereka orang-orang yang begitu menyayangiku. Meski tak bersama keluarga kandungku,  dengan mereka (Boss, Saudara, Dia, sahabat, teman) pun aku sudah bahagia.

“Kakak, cepat potong kuehnya! dah ngiler nih”

Kata-kata sikecil menyadarkan aku dari lamunan, membuat orang-orang disekeliling tertawa melihat tingkahku. Akupun hanya tersenyum malu,  memandang kearah mereka dan memotong kue itu untuk kita makan bersama 😊

Happy me 😊 Pretty me 👸 Blessed me 😇 Succses me 😍  (doaku dalam hati)

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Happy Birthday to me!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s