Uncategorized

Tentang Mimpiku!

image

Mereka berhak untuk berbicara,
mereka berhak untuk menilai.
Sama halnya seperti yang lain.

Tanpa mereka, mungkin aku takan sampai disini.
Berubah menjadi lebih baik,
bertekad besar dalam berhijrah.
Dan mampu bersyukur pada suatu kondisi apapun.

Cacianya, adalah semangat buatku.
Hinaanya, adalah senjata untukku.
Takan ku lupa, sampai kapanpun.

Bukan untuk membalas dendam jika aku berhasil nanti.
Tapi untuk pembakar lelah, jika aku mulai menyerah.

Karena aku tak akan menyalahkan mereka, yang selalu meremehkan Mimpiku.
Aku juga tak akan berkoar-koar, untuk keberhasilanku.
Karena aku, punya Mimpi yang orang lain tak mengerti.

Singapore,18 Maret 2016

Leave a Reply

