Uncategorized

Aku kangen terhadap hal yang entah kemana

Terhitung dari hari ini aku mencoba berusaha untuk sesuatu yang aku sendiripun tak tau itu baik atau tidak.
Sesuatu yang menurut aku konyol tapi memang harus.

Eh bentar deh, apa pantas itu disebut harus?
jika ianya cuma sebab dari keinginan.
(Hmmm ini semua karena aku tak terlalu percaya diri.)

Jangankan untuk bermimpi,
untuk berkhayalpun aku tidak berani.
Seolah-olah semua menertawai dan merendahkanku.

Andainya hidup ini memang saling melengkapi,
seharusnya aku yakin dan percaya bukanya malah minder seperti ini.
Tapi aku juga tidak bisa berdiri terus dengan hati yang cuak, karena inilah perasa’an yang lahir dari jiwaku.
Dalam kesadaran ragaku, aku kangen terhadap hal yang entah kemana 😢

image

Leave a Reply

