Uncategorized

Mamah,Papah. Maafkan aku!

Maafkan aku Mah, Pah..,
Aku yang belum bisa membuat kalian bahagia
Aku yang belum bisa membanggakan kalian
Dan aku yang belum bisa menjadi seperti yang kalian inginkan.

Tapi ketahuilah, didalam sholatku tak pernah aku lupa selipkan nama indahmu, duhai Mamah.
Tak pernah, walau itu hanya sedetik dalam pikiranku untuk melupakan hadirmu, duhai Papah.

kalian adalah semangatku, tannpa kalian aku hanyalah usang yang tak bernyawa.
Bertepi tapi tak bersangkar
Bersayap tapi tak bersepak

Semoga kau mengerti akan keada’anku Mah
Semoga juga kau pahami akan niatku Pah
Aku seperti ini juga untuk kalian
Aku berbuat itu juga untuk kalian

Percayalah pada langit yang masih berkabut itu Mah, Pah.
Bahwa setelah hujan turun membasahi bumi,
pelangi akan datang memberi keindahan pada alam insya Allah 😟

image

Leave a Reply

