Ceritaku

Cermin

Terlalu sering aku menjaga perasa’an orang lain, hingga tak sadar hatiku sendirilah yang tersakiti.

Begitu banyak sandiwara yang kulihat tanpa bisa aku mainkan peranan.
Seperti hello kitty yang lucu dan imut tapi tak selalunya baik.

Apakah semua hanya mainan dunia yang setiap waktu berakhir menyakiti?
Tapi kenapa harus begitu?
Iya mungkin emang adanya.
Tapi aku tidak mau.
Kenapa?
Karena aku tidak mau menyakiti dan tersakiti.
Itu kamu.
Lalu apa dengan mereka?
Berbeda.
Apa sama seperti kamu?

Daun menari dalam gelap malam, mendayuh indah mengalun syahdu. Meliak-liuk Bagai gitar spanyol yang indah gerakanya.

Kenapa diam?
Karena aku merasa.
Baguslah
Tapi..,
Tiada tapi, karena semua memang sama.
Butuh tapi tak mau mengerti.

Leave a Reply

