Uncategorized

Dear Diary

image

Aku sebenarnya bukanlah orang yang pemarah.
Bahkan untuk hal sesakit apapun aku tidak akan bisa marah.
Tapi apakah aku salah, jika kali ini aku mencoba meluapkan apa yang kurasa agar dimengerti?
Apakah aku bodoh, kalau aku mau mendapatkan hak yang memang seharusnya bisa aku dapatkan?
Walau meski tak seharusnya aku berbuat seperti ini 😢

Kenapa begitu sangat sulit mengartikan semuany?
Aku juga manusia yang ingin dimengerti dan dikasihi.
Aku cape, jika harus selalu seperti ini.
Aku lelah, lelah dengan semua ini.
Tapi kenapa seolah-olah tidak ada yang mengerti.

Haruskah sesusah ini jalan yang harus aku tempuh untuk mencapai kebahagia’anku Tuhan?
Haruskah seberat ini rasa yang harus aku pikul untuk sebuah kehidupan?
Lalu bagaimanakah aku bisa melalui semuanya?
Aku rindu Engkau Tuhan
Aku butuh Engkau
Dalam setiap darah yang mengalir, aku mohon kuatkan aku untuk apapun.
Karena tanpamu, sungguh aku bukan siapa-siapa 😔

Leave a Reply

