Uncategorized

Rapuh

image

Aku lelah..,
Jika harus selalu belajar tentangmu, yang tak pernah bisa Ku pahami sifatmu.

Aku Takut..,
Jika waktuku habis SIA-SIA, hanya untuk menjalani sesuatu yang salah denganmu.

Aku bingung..,
Jika tiada perubahan dalam sikapmu, yang selalu membuatku galau setiap detik.

Aku kesal..,
Jika harus selalu memikirkanmu setiap sa’at, hanya untuk mencari cara agar Kau berubah.

Aku bosan..,
Jika Kau selalu dengan sikapmu, yang seperti itu.

Aku benci..,
Benci, dengan semua yang hanya membuatku mengingat tentangmu.

Aku galau..,
Galau yang tak berujung, dalam ingatan tentangmu.

Disetiap waktu yang ada, aku anggap itu adalah tekanan hatiku yang telah kau minta.
Tanpa pernah aku merasa bahwa kau menjaganya.
Malah ianya Kau biarkan rapuh, serapuh puisi tinta yang kubuat hari ini.

Leave a Reply

