Uncategorized

Karena perjalanan hidupku, adalah kamu!

Bertahan aku dalam kekurangan.
Sendiri aku melewati setiap panas teriknya kehidupan.
Menjelajah setiap lorong yang ada, namun hampa selalu menyapa.

“Tuhan…

Mampukah aku selalu berdiri dalam keadaanku sekarang ini?

Kiranya sampai kapan aku akan seperti ini Tuhan?

Kenapa tidak ada sedikitpun kebahagiaan yang kau bagi untukku?

Begitu murkanyakah Engkau kepadaku, hingga Kau tak mau melihat kehidupanku ini Tuhan.”

Pertanyaan demi pertanyaan selalu saja hinggap dijendela pikiranku.
Memenuhi setiap saraf untuk menjerumuskan akal fikiranku.
Hingga tanpa sadar aku mulai menyalahkan Tuhan akan semuanya.

Kini detik pun berlalu, mengganti setiap cerita yang aku anggap itu sebuah kekhilafan.
Setelah aku puas menikmati kehidupanku dulu yang huru-hara, Tuhan menghadirkan keindahan dalam cinta yang sebelumnya tak pernah aku rasa.

Mengirimkan Pahlawan untuk penyempurna amalan Dunia Akhiratku.
Iyah, dialah masa depanku.
Seseorang yang selalu mengingatkan aku akan sebuah perjalanan hidup.
Dialah masa depanku.
Calon yang kuminati dalam kasih Tuhan yang satu, pahlawan hatiku.
Dialah masa depanku.
Masa depan yang tak pernah aku kenal sebelumnya, kini dia telah menjadi sosok yang aku kagumi disetiap detik nafas hidupku ☺

Leave a Reply

