Uncategorized

A hope

MELIHAT PERNIKAHAN, MEMBUAT AKU MENGINGAT AKAN SEBUAH PERPISAHAN. BUKAN KARENA AKU TAK BISA MEMILIH UNTUK MELANGKAH. TAPI KARENA AKU TAU, AKU BELUM MAMPU.

AKU HANYA INGIN BERSAMA MAMAH SEBELUM AKU DIMILIKI ORANG LAIN.
AKU HANYA INGIN BERSAMA PAPAH SEBELUM AKU BERPISAH KARENA KEWAJIBAN.

AKU INGIN MAMAH MENGERTI, KEINGINAN ANAKMU INI YANG SUDAH LAMA TAK PERNAH BERSAMAMU MAH.
AKU INGIN PAPAH PAHAMI, PERASAAN ANAKMU INI YANG TAK AKAN MUNGKIN SENANTIASA DIDEKATMU PAH.
AKU INGINKAN BELAIAN KEHANGATAN YANG SUDAH TAK PERNAH AKU RASA ITU.

KINI USIAKU MEMANG TELAH BERANJAK KEKEDEWASAAN, MENGGANTI SETIAP SIFAT DALAM DIRI.
MENJADIKAN AKU WANITA YANG HARUS MANDIRI
BELAJAR PADA WAKTU UNTUK TERUS BERDIKARI.

NAMUN SEJUJURNYA DALAM SEMUA ITU, ADA SIFAT YANG SELALU KURINDUI.
KEMANJAAN PADA MAMAH YANG DULU MEMBUATKU DAMAI
KASIH PAPAH YANG DULU SELALU MEMBUATKU TERMOTIVASI.

MAMAHLAH SEMANGATKU
PAPAHLAH NAFASKU
TAKAN BERUBAH, MESKI SAMPAI KAPANPUN ITU.

AKU SAYANG MAMAH, PAPAH LEBIH DARI APAPUN ITU.
TAK PERNAH BISA TERBAYANGKAN, JIKA SAAT PERPISAHAN ITU AKAN TERJADI PADAKU.
SUNGGUH…
AKU TAK BISA MEMBAYANGKAN ITU MAH, PAH 😦
Leave a Reply

