Uncategorized

Menapak Rindu

Kau yang terindah dan takan pernah ku lupa.

Semakin aku mencoba bertahan

Semakin berat goda’an datang

 

Selalu Ku berdoa agar aku bisa melupakanmu

Tapi bayang tentangmu selalu menghantuiku

 

Aku yang muna

Aku yang ja’im

Kini telah terperangkap dalam rindu

 

Sejujurnya Ku akui, aku sangat mencintaimu.

Bahkan sampai kalimat ini tertulis, aku pun belum bisa melupakanmu

 

Dengan tanpa mengurangi rasa Kasih ku padamu yang berbaur sepi.

Izinkan selamanya namamu dihati

Biarkan selamanya Ku begini

Leave a Reply

