Uncategorized

Sikecil Kamu

​Hari ini aku bertemu sikecil kamu 

Manis, Mancung dengan dagu yang tiada belahan.

Hampir tiada yang tertinggal. Semua sama.

Tersenyum aku dibuatnya

Karena kau hadir lewat dirinya 

Terobat sudah rinduku

Yang sekala-kali menerima lirikan dari sikecil kamu 

Aku bahagia, iyah! Aku sangat bahagia.

Bahkan aku sampai lupa kekecewaan kemarin

Apalagi saat sikecil kamu bermain dengan temanya 

Gerakkanya, kejailanya, keisenganya hmmm

Rasanya aku memang sudah sakau karenamu.

Leave a Reply

