Uncategorized

Entah lah…

​Setelah luka itu, kini aku berubah.

Lebih diam dan tidak banyak bicara.

Murung, entah memikirkan apa.

Seperti aku punya dunia sendiri, namun aku tidak mengenalnya.


Kamu tau nggak, beberapa bulan ini aku sudah selalu berusaha melupakanmu, namun gagal.

Yang ada aku malah merindukanmu, lalu menangis dalam tungkupan bantal.

Itulah rutinitas malamku sebelum melelapkan mata.


Kamu tidak usah tanya bagaimana rasanya Itu? Karena kamu tidak akan pernah tau.

Aku memang bodoh, Aku memang bego.

Aku merasa tidak berguna…


Padahal sebenarnya mungkin mudah, Cuma Imanku saja yang terlalu lemah.

Atau mungkin ini adalah mainan hati, yang hanya ingin membuatku intropeksi diri.


Entah lah, yang jelas aku lelah.

Aku hanya ingin istirahat

Tanpa memikirkan apapun masalah dunia

Aku ingin tidur tenang

Menikmati mimpi dalam belaian Tuhan.

_Itu saja_


Leave a Reply

