Ceritaku, ceritapilu

Kisah yang Pilu

Aku sudah tidak mau mempunyai sangkut paut lagi dengan siapapun, karena biarpun aku selalu mencoba membantu sesuai dengan yang aku mampu. Namun semua selalu saja membuatku terpojok, selalu membelakangkan “Maksud” dari apa yang aku coba sampaikan. Tanpa berfikir bagaimana perasaan bahkan keadaanku yang tanpa siapapun.

Aku cape, dengan semua kesalah pahaman ini Tuhan. Aku lelah, menerima “omongan” yang memaksaku untuk diam, tanpa pernah ada kesempatan untuk aku menjelaskan kebenaran.

Tuhan, kalau memang benar ini salahku. Aku siap menerima balasan dari kekhilafanku itu darimu. Tapi Aku mohon, lindungi mereka orang-orang yang aku sayangi. Jaga mereka selalu untukku. Karena mungkin setelah ini, aku sudah tidak mau terhubung dengan siapapun. Meninggalkan semuanya, dalam tema yang menyedihkan.

 

Leave a Reply

