kumpulan puisi

Kumpulan kata-kata TERBAIK tahun 2016

Maafkan aku Tuhan, karena sempat berfikir ingin meninggalkanmu hanya karena sebuah “rasa”. Aku tau ini hanya mainan yang sewaktu-waktu bisa memakanku sendiri.

Tuhan, tolong jangan buat aku jatuh cinta, sebelum aku benar-benar menemukan orang yang tepat dari pilihanmu.

Kesepian ini terkadang membuatku ingin mencari penggantimu. Namun aku sadar. Aku tidak akan pernah bisa melupakan luka itu

Entah darimana aku bisa menjelaskan tentang semua ini, tapi yang pasti. Berada didekatmu aku merasa keyakinan yang luar biasa. Keyakinan yang selalu membuat aku percaya tentang masa depan. Sebuah rasa yang tak pernah mati saat bersamamu. Dulu.

Bukan ingin menggombal lalu aku menulis kata-kata ini. karena semua adalah curahan hati. Tidak perlu kamu dan yang lain tau, cukup aku, hatiku dan Tuhan saja. Untuk selebihnya.., biarlah waktu yang menjawab 🙂

Tenang saja! Aku takan mengganggumu saat bersamanya. karena semuanya telah terkendali dalam doa.

Sungguh… Tuhanpun juga tau akan inginku dalam seorang pendamping. Tak perlu muluk-muluk ataupun istimewa, cukup yang sederhana dan yang mampu bertanggung jawab akan Dunia, Akhiratku. Itu saja!


Aku kan juga ingin bahagia Tuhan, bahagia bersama orang aku sayangi. Permintaanku nggak banyak ko, cukup kirimkan seseorang yang benar-benar menyayangiku, yang bisa menerima kejelekanku, yang mampu menyempurnakan kekuranganku dalam tanggung jawab Dunia dan Akhiratku. Boleh kan?

2 thoughts on “Kumpulan kata-kata TERBAIK tahun 2016”

Leave a Reply

