Ceritaku

Coretan Kecilku

Emang benar kata mereka bahwa tidak ada gunanya aku masih menyimpan barang pemberianmu yang hanya akan selalu mengingatkan aku padamu dan kenangan kita. Namun entahlah, aku pun juga tidak tahu meski hanya akan merasakan sakit aku masih tetap saja menyukainya. Bahkan ianya selalu aku bawa kemanapun dan dimanapun tanpa pernah memperdulikan pandangan orang lain terhadapku, malah aku juga tambah percaya diri dengan itu.

Sekarang salahkah jika aku belum bisa membuka hatiku untuk orang lain? bukankah kamu juga tahu biarpun aku gampang menyukai orang lain, tapi tidak untuk masalah cinta. Dan bukankah kamu juga tahu bahwa aku memang paling susah menghapuskan sebuah nama yang sudah terpatri dihatiku. Lalu aku harus bagaimana menggambarkan ini semua jika aku saja tidak tau apa yang sebenarnya hatiku mau. Dibilang aku masih mengharapkanmu pun nggak, karena keinginan itu sudah lama aku hapuskan. Meski kadang rindu juga bertandang dan memaksaku untuk datang kepadamu, tapi itu bukanlah alasan untuk aku kembali padamu. Because I know that’s impossible!

Kamu yang sudah punya dia, mana mungkin aku akan mengganggumu. Menyapamu walau hanya dalam sepi.

Kamu yang sudah bahagia, mana mungkin aku akan merusaknya. Membiarkanmu merasa di asaku.

Maafkan aku yang terlalu mengikutkan perasaan ini, sungguh aku juga tak mau selalu seperti ini. Menghabiskan waktu dan pikiranku untuk hal yang tidak penting seperti ini. Really I hate this conditions so much!

So sorry 😦

2 thoughts on “Coretan Kecilku”

Leave a Reply

