Ceritaku, kumpulan puisi

Kumpulan puisi “Aku”

Aku ingin bercerita pada siapapun yang sudi untuk mendengarkan. Entah kamu atau dia itu tidak masalah, asal kamu mampu untuk mengimbangi suaraku.

Aku yang mencintaimu, bukanlah “Setan” yang ingin menghancurkan. Tapi aku adalah “Malaikat” yang ingin melihat kau bahagia 🙂

Aku tidak merasa semua ini menyiksaku, karena bagiku kau adalah cerita indah yang pernah kupunya. Percaya saja padaku bahwa semua akan baik-baik saja.

Aku memang bukan apa-apa sekarang dihatimu, tapi bagiku kau masih bintang dihatiku yang senantiasa menerangi malam-malam ku yang sepi

Aku tak pernah mengharapkanmu disini berada bersamaku, karena aku lebih suka hadirmu dalam ingatanku.

Aku bahagia pernah memilikimu, itu benar. Jadi jika ada yang bilang kau penjahat, bacalah tulisanku ini dan kau akan mengerti betapa kerennya dirimu dimata seseorang 🙂

Aku tak suka melihatmu bersedih, karena itu adalah lukaku. Jadi aku mohon tersenyumlah! Agar aku disini juga bisa selalu bahagia

Aku bahagia setiap mengingatmu dan aku ingin selalu seperti itu. Meski harus dalam sebuah kesakitan, aku rela.

Aku tidak peduli bagaimanapun komentar orang dengan sikapku tentangmu, karena yang aku tau, aku bahagia dengan keadaan itu.

Aku bodoh, memang!. Tapi jika  memang dengan kebodohan itu aku bisa tetap semangat, rasanya pintar pun percuma saja.

………………………………………………………………………………….                                       karena aku adalah tinta yang tak pernah kau jamah.

………………………………………………………………………..                                                          karena aku adalah sepi yang tak pernah kau lihat.

 

 

Leave a Reply

