puisi

Coretan Kecil Untuk Masa Lalu

Ada banyak cerita yang aku simpan disini. Berkumpulan kata yang senantiasa dihati. Inginku eja pada langit yang terbirai. Namun daya tak lagi sebati

Oh indahnya kenangan lalu
Masih terasa dalam pelupuk mataku
Masih terbiar luas di ingatanku

Tentangmu…
Mana mungkin aku melupakanya
Kenangan indah yang memberiku makna
Pada sobekan-sobekan kertas dunia
Dalam bentuk kasih cinta

Kini…
Aku tanpamu bagai burung tak bersayap
Tak dapat terbang, hanya terkayup-kayup
Pada pohon yang terlap

Namun, siapa aku untuk menyapamu
Jika untuk melihatmu saja aku tak mampu
Meski sejujurnya aku merindui senyumu
Aku tak mungkin lagi menemuimu.

Oh kasihku…
Andainya rindu ini hanya berdosa
Biarkanlah penaku menari dalam rasa
Menembusi barisan kertas bertinta
Yang kan kutulis semua hanya tentang kita

1 thought on “Coretan Kecil Untuk Masa Lalu”

Leave a Reply

