Uncategorized

Ulasan

BAPER

Ku tatap birai foto seorang gadis cantik yang terlihat begitu sangat bahagia. Terdetik dalam hatiku rasa cemburu akan senyumanya, seperti tiada beban yang terpancar pada wajah manisnya itu.  “Ah beruntungnya kamu bisa tersenyum puas disini. Taukah kamu bahwa aku ini cemburu.” Sakit. Begitu perih luka ini melihatnya masih tersenyum dibalik kaca itu. Aku merasa dia sedang mengejeku. Akhirnya pun, Prankkk…

“Pergi..! Kenapa kamu mengejeku dengan kebahagiaanmu? Aku ini sedang terluka, tapi kenapa kau masih tersenyum saja didepanku. Tiada orang yang peduli terhadap hidupku. Sekarang aku itu sendiri tanpa mereka. Aku benci kehidupanku. Aku benci semuanya. Bisakah kau mengerti posisiku?”

Keluar, keluarlah duhai air mata. Jangan kau tahan lagi, karena tiada sesiapa yang akan tau. Biar, biarlah mereka berkata kau lemah. Tidak usah kau dengarkan. Mulailah untuk bernafas teratur dengan sendirimu.

ESMOSI

“Agrhhh… Kenapa begitu sakit luka ini? Aku sudah tak mau mengingatnya lagi Tuhan. Aku benci “Dia” karena telah meninggalkanku disini sendiri.” Emosiku kembali meluap.

 “Non, yang sabar yah! Non harus kuat.” Ah suara lembut itu, suara yang selalu menemaniku. “Tapi kenapa Nit? Kenapa?” Aku bertanya dalam kekalutan. “Karena semua sudah Takdir, Non.” Gampangnya kau menjawab, Nit. (keluhku).

“Takdir? Haha bulsyit Nit. “Dia” itu jahat. Meninggalkan aku seorang diri Nit, sendiri.” Air mataku sudah berjatuhan bak hujan lebat yang membasahi bumi. Terus menetes dan menetes tanpa mengenal lelah. Mataku sayup, kepalaku pening bagai terbang diawan-awan. Dan seterusnya semua pun terasa gelap.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s