about love, aboutsister, family, Mysister, pelita hati, puisi

Selembar kata untukmu, pelitaku!

Dear: Adik…

Pelita hati yang tak terganti, apa kabarmu? Semoga si selalu baik ya Sayang, karena itulah harapan dan doa yang selama ini Yu Aminkan untukmu.

Tak lupa Yu juga ingin bercerita kepadamu, Adik. Tentang sebuah kebahagiaan yang seharusnya Yu bisa bagi denganmu. Namun sepertinya waktu sedang tak lagi berpihak pada kita, jadi biarlah sekarang Yu simpan dulu untuk cerita kita kelak saat bertemu. Rasanya semenjak perpisahan itu pun kita sudah jarang Contact lagi bukan?

Jujur Yu katakan, Yu rindu sekali kepadamu, Adik. Maafkan Yu jika selalu memarahimu sewaktu kita bersama dulu. Yu juga tidak mengerti, kenapa setiap mengingat perihal kamu selalu saja Yu akan bersifat agresif. Yu tau, Yu salah. Sebab tidak seharusnya berperilaku seperti itu kepadamu. Maafkan Yu yah, Adik. Jika Yu belum bisa jadi kakak yang baik buat kamu. Belum bisa selalu ada buat kamu  😢

Terima kasih yang tak terhingga Yu ucapkan juga untuk semua pengorbananmu dalam mengerti selama ini pada keluarga, Adik. Yu ngerti ko bagaimana rasanya itu. Apalagi di usiamu yang masih dibilang Remaja. Yu bangga kepadamu, Adik. Tapi mungkin memang inilah cara Tuhan dalam mendewasakanmu. Melatihmu untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Tidak di sangka, kini usia Adik pun sebentar lagi akan bertambah. Usia yang akan membuat Adik menjadi pribadi baru dan membawa cerita baru. Terkadang Yu berharap kita bisa merayakan hari jadi kita bersama-sama. Apalagi mengingatkan jarak tanggal kita yang tidak terlalu jauh berbeda. Iya biarpun berbeda bulan. Sepertinya itu tidak akan jadi masalah Kan, Adik? Kumpul bersama dengan keluarga, saling berbagi cerita dengan penuh canda dan tawa.

Adik, jika bibir ini tak mampu berkata. Biarlah tinta ini menjadi pengganti sua.

Untukmu pelitaku, semoga Yu adalah semua yang terbaik untukkmu. Yang terindah dalam rindu waktu duniamu. Yang istimewa dalam kasih usiamu. Bersinarlah selalu, terangi detik lalu dengan senyumu. Dengan keceriaanmu. We all Love You 😙

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s