Aboutzodiak, Bintangku, sifatdankarakter, Zodiak, Zodiak Taurus

Ulasan Tentang Zodiak Taurus

Hai Ladies, pasti kalian-kalian pernah atau bahkan mungkin sering baca-baca Zodiak dong ya. Dari yang pengin tau, karir, jodoh, sifat atau juga karakter. Iya lah ya, memang terkadang semua itu membuat penasaran, hingga memaksa pikiran kita untuk mencari tau. Manusia kali ya, soalnya aku juga kadang gitu ๐Ÿ˜

Nggak usah basa-basi deh ya, langsung aja aku mau njelasin atau lebih tepatnya nglengkapin ungkapan dan penilaian mereka tentang wanita yang berzodiak Taurus, karena jujur aja nih karena aku juga kelahiran yang mempunyai Zodiak Taurus kadang nggak setuju dengan apa yang mereka tulis setiap pas ketemu tulisan tentang sifat dan karakter zodiak. Jadi aku putuskan untuk “Correction”, cielah bahasa kamu haha biarin lah ya itung-itung sekalian belajar ๐Ÿ˜† Yuk ah langsung aja simak dibawah ini โฌ‡

Sifat/karakter Wanita Taurus

Wanita Taurus pada umumnya itu sangat tenang secara alamiah tetapi jika marah, dia bisa tiba-tiba ndiemin kamu. Tapi nggak peduli berapa kali kamu sakitin hati Taurus, kalo kamu berani untuk minta maaf duluan, maka mereka akan memaafkan kamu โ˜

Dia dapat bertahan dalam tekanan berat, punya kemauan besar,ย  bersama dengan moralitas yang ketat dan keberanian emosional. Dia mampu menangani masalah serius sendirian, asalkan dia memiliki teman yang dapat diandalkan untuk mencari nasihat ๐Ÿค—

Berada di bawah tanda bumi, Taurus relatif rendah hati dan dapat benar-benar diandalkan dan setia. Dia mampu menahan kesulitan besar, karena ia memiliki kemampuan dan iman dalam dirinya sendiri. Termasuk dalam sifat mengontrol keinginan yang baginya itu tidak terlalu dibutuhkan ๐Ÿ‘€

Biarpun Wanita Suka dipuji, tapi jangan sering-sering memuji Wanita Taurus deh ya, soalnya itu hanya akan membuat dia merasa “ilfell” sama kamu. Senyumnya saat mendapat pujian itu bukan berarti bangga, tapi dia berfikir. Diamny juga itu sesuatu. Mangkanya hati-hati ya ๐Ÿ˜Œ

Dia jugaย jago nyembunyiin rahasia, perasaan dan rasa sakit hatinya lho. Mangkanya kamu akan menemukan dia selalu riang dan gembira dimanapun itu. Tapi kalau lagi sendirian ya jangan tanya lagi. Lagu galau temenya ๐Ÿ˜€

“Cinta adalah pikiran Taurus, tapi kebebasan adalah jiwa mereka” kalian ngerti nggak maksudnya apa? Ok nggak pake L deh aku jelasin ya. Maksudnya adalah dia selalu pakai nalar biarpun mungkin dia “kadang-kadang”, ingin selalu menjadi lebih baik biarpun terkadang “cuek”. Remember that! ๐Ÿ˜Ž

Wanita yang berbintang Taurus juga terkenalย Bawel dan cerewet, tapi itu adalah salah satu cara dia dalam menyayangi, karena terkadang dia tidak tau bagaimana mengungkapkan rasanya. Jadi kamu (lelaki) harus peka ya ๐Ÿ˜‰

Sosialisasi

Dalam hubungan persahabatan, pokoknya kamu beruntung sekali jika kamu punya Taurus sebagai teman dekat. Wanita Taurus meskipun makhluk sosial, dia juga dapat sedikit menjauh dengan orang yang tidak menarik perhatiannya. Namun, jika kamu berhasil mendapatkan kepercayaannya, dia akan terbukti menjadi teman yang layak ๐Ÿ˜š

Dia akan melindungi kamu dari situasi yang tidak nyaman, baik dengan memberikan nasihat atau dengan membela kehormatan kamu. Meskipun dia pelindung, dia menghargai individu yang memiliki hati dan pikiran yang kuat. Jadi, ia akan berteman hanya dengan mereka yang mampu berdiri di tanah mereka dalam keadaan apapun โ˜บ

Dia bangga memiliki orang-orang yang jujur dan pekerja keras seperti teman-temannya, yang bersahaja dan tidak terpengaruh oleh dunia pada umumnya. Bagi kamu yang nggak punya sifat peka, daripada sok tau, sok dewasa dan sok bener, mungkin memang harus minggir aja deh dari Taurus ๐Ÿ˜ซ

Asmara

Dalam hubungan,ย Wanita Taurus sangat romantis ketika jatuh cinta. Dia penuh kasih, peduli, dan pasangan humoris yang akan memastikan bahwa kekasihnya senang saat bersamanya ๐Ÿ˜—

Dia akan keluar dari caranya untuk memberikan pasangan merasa hangat, perapian, dan rumah. Sebab sifat empati yang selalu membuatnya berfikir saat ingin bertindak ๐Ÿ’˜

Mengekang pasangan itu juga bukanlah sifat Wanita Taurus.Tapi jika kepercayanyaan sudah di hancurkan, jangan harap kamu akan mendapat hatinya lagi ๐Ÿ˜

Wanita Taurus memang pencemburu, tapi dia juga bisa mengontrol perasaan itu. Hingga terkadang mereka lebih sering ditinggalkan karena dianggap tidak sayang dengan sifat yang menurut lelaki “cuek”. Padahal jika lelaki tau, Wanita yang mempunyai sifat itu lebih tersiksa perasaanya karena harus berpura selalu baik-baik saja ๐Ÿ˜”

Dia juga setia dan tidak akan melirik kemanapun jika sudah menemukan seseorang yang mampu membuatnya nyaman, malah dia bisa memberikan lebih dari apa yang pasanganya beri. Sebab baginya, kenyamanan adalah segalanya, dan bertahan adalah salah satu usahanya ๐Ÿ™ˆ

Dan satuย Hal yang paling ditakuti Wanita Taurus adalah jika orang yang mereka sayang pergi meninggalkan mereka. Itulah mangkanya terkadang dia memilih bertahan jika memang itu “harus”.ย Jadi kalau kamu ketemu Wanita Taurus sering gagal move on, jangan kaget ya ๐Ÿ˜ฅ

Masa depan

Sang pemilih, istilah ini diciptakan untuk menghormati wanita Taurus. Wanita-wanita ini membutuhkan waktu lama untuk memilih pasangan hidup yang cocok ๐Ÿ˜‘

Dia tidak terlalu pemilih sebenarnya, dia hanya ingin suaminya untuk bertindak seperti orang rumahan dan bertanggung jawab. Bersamaan dengan itu, dia tidak akan pernah membiarkan dirinya didominasi oleh kekasihnya ๐Ÿ™‰

Setelah menikah, ia akan membuktikan menjadi istri setia dan ibu yang sangat menyenangkan. Biarpun diwaktu single kamu melihat dia suka jalan-jalan atau apapun yang menurutmu (lelaki) buang-buang waktu. Tapi eits… kalau kamu belum mengenalinya lebih dalam, jangan berani menyimpulkan yah, kalau nggak mau menyesal dikemudian hari ๐Ÿ˜‹

Dia juga akan mengajarkan anak-anaknya untuk mandiri dan pemikir bebas, sehingga mereka dapat membuat pilihan yang tepat bagi diri mereka sendiri di masa depan. Seperti apa yang dia pernah pelajari dalam petualangan hidupnya dulu ๐Ÿ˜‡

Fashionย 

Wanita Taurus ini biasanya lebih memilih perhiasan halus, dan kain lembut. Mereka tidak terlalu untuk mengikuti tren musim, dan tidak suka memilih desain dengan warna cerah ๐Ÿ™Š

Mereka mahir membuat diri mereka terlihat ramping, dengan memilih pakaian yang melengkapi sosok mereka. Dan pastinya yang nyaman untuk pergerekanya. Tapi biarpun begitu, dia tetap suka dengan gaya yang sederhana ๐Ÿ‘ฉ

Sebagai zodiak feminin, Taurus berhati-hati terhadap cara mereka membawa diri, dan tidak pernah berpakaian sembarangan (menyesuaikan tempat). Mereka akan selalu memberikan preferensi untuk kenyamanan dan akan mengeluarkan uang hanya pada pakaian dan aksesoris yang memungkinkan mereka luwes bergerak. ๐Ÿ™†

Sisi Negatif Taurus

Wanita Taurus itu royal, hingga dia tidak pernah berfikir ulang untuk berbagi dengan siapapun dan kapanpun. Karena sangkin royalnya, terkadang tidak memikirkan nasib akan dirinya sendiri ๐Ÿ˜

Plinplan haha iyah, yang katanya waktu kecil suka makan pantat ayam wkwkwk lucu memang kedengaranya. Itu juga salah satu sifat negative Taurus. Namun plinplan juga banyak sebabnya, yang penting kamu mau bertanya saja “kenapa?”. Karena perasaan Wanita Taurus itu sebenarnya sama ko dengan wanita-wanita yang berZodiak lain. Malu. Malu untuk memulai apapun lebih dulu ๐Ÿ˜ช

Mereka malas dan memiliki kecenderungan untuk hidup dengan cara yang mudah, sampai menemukan panggilan sejati mereka (sadar) ๐Ÿ˜‚

Mereka juga suka kata “nanti” mangkanya sering kehilangan kesempatan baik karena sifat ini ๐Ÿ˜ฃ

Sebagai penyuka makanan, mereka memiliki kecenderungan untuk kelebihan berat badan dan menjadi lamban. Seperti pengin makan tapi malas masak misalnya ๐Ÿ˜…

Kamu juga pasti akan sering menemukan Wanita Taurus yang keras kepala, tapi jangan salah artikan dulu keras kepalanya ya. Karena yang harus kamu tahu, setiap kata itu banyak artinya lho. Mangkanya jangan pernah berhenti untuk belajar mengertinya yah ๐Ÿ‘Œ

Kesimpulannya; setiap manusia itu tidak ada yang sempurna, karena kesempurnaan hanya miki Allah semata. Tinggal mengerti dan pahami saja, agar kamu bisa mengenalinya. Ingat! Masa depan dan waktu itu milik kamu. Jadi bukalah mata, telinga, hati juga logika. Bukan dari kata “jare” ๐Ÿ–’

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s