akuberbeda, Ceritaku, puisi, taksama

Aku Berbeda

Aku denganya tak sama. Mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri.

Aku denganya tak sama. Menjalani dunia yang tak sejalan lagi tak sependapat.

Kau takan mengerti tentangku jika kau tak ingin mengenaliku. Namun yang kulihat kau memang telah memilih untuk menjauhiku. Itu terserah padamu.

Aku bukan pemaksa yang bertindak bodoh hanya karena temu.

Yang bicara kosong lalu membazirkan sebuah waktu.

Tapi satu yang harus kau tau, kau takan pernah menemukan sisiku didirinya. Meski itu kekuranganku sekalipun.

Sebab aku berbeda.

3 thoughts on “Aku Berbeda”

Leave a Reply

