21 April, Catatanku, Ceritaku, dairy, Hari Baru, pertambahan usia, Ulang tahun, ulangtahunku

Pergantian Dari Sebuah Waktu Yang Kusebut Aku.

Setiap hari rasanya waktuku seperti lenyap dari sebuah pergantian. Sebuah pergantian detik yang kulalui dikeseharian rutinitas dunia. Aku tak mengerti kenapa aku harus merasa Seperti ini. Padahal hatiku selalu mencoba menikmati kesempatan yang ada untuk disyukuri. Tapi kenapa tiba-tiba rasa itu ada hanya dalam hitungan detik saja. Rasanya tidak adil sekali. Seperti juang yang tak pernah tau hasil akhir.

“Hari ini, adalah hari berkurangnya waktuku dalam hitungan Semesta. Tapi bertambah pula dalam hitungan dunia. Aku tak mengharapkan apa-apa untuk saat ini, cukuplah Tuhan beri aku arah untuk melangkah. Agar aku tau jalan yang harus kutempuh lagi kurengkuh.”

Berbicara tentang masalah waktu. Aku teringat akan cerita teman-temanku. Dimana mereka bilang kini aku berubah. Entah darimana mereka menilai diriku. Yang pasti aku pun juga merasakan hal itu. Mungkin karena efek umur atau mungkin juga memang sudah waktunya. Karena perubahan itu datang dengan sendirinya. Tanpa kutahu dan tanpa kumahu. Dan aku yakin, ka(mu) pun merasakan perubahan itu. Apapun, aku hanya manusia biasa yang hanya bisa selalu mencoba dan berusaha. Dan Tuhan segala penentu atas semua apa-apa yang ada di Dunia. Termasuk tentang sebuah perubahan yang ada pada diriku.

April Wishes: I hope that today is the beginning of a new life. For the better, for the good and for the best 😇

Leave a Reply

