21 April, Catatanku, dairy, Ulang tahun

Sapa April Untuk Yang Kesekian Kali. 

Hai 21 April, apa kabarmu? Pasti lagi berfikir bagaimana hari esok ya? Atau lagi menunggu sebuah keajaiban? Angan yang setiap orang memang pernah melakukan saat sedang sendiri. Tapi kalau boleh kasih saran si, kenapa kamu tidak mencoba sesuatu yang baru atau mendalami hobimu saja. Seperti keliling ketempat-tempat nature dan menikmati kuasa-Nya. Bukankah itu lebih menyenangkan. Ketimbang kamu duduk diam memikirkan entah apa-apa yang itu aku juga tidak dapat mengerti maksudnya.

Tenang, hari esok masih sama ko. Selalu akan ada hasil untuk setiap juang dan senantiasa lebih baik untuk sebuah usaha. Jadi tinggal bagaimana kamu mau menikmati dan menjalani harimu saja setiap detiknya itu. Kalaupun iyah kamu gagal, terus coba lagi. Jika tumbang, iya bangkit. Perjalanan masih panjang. Sepanjang lautan yang tiada penghujungnya. Kadang mengalir, kadang tenang dan kadang juga berombak. Tidak selamanya sama. Sebab itulah hidup. Dimana ada Sinonim pasti akan ada Antonim. Dimana ada atas pasti ada bawah. Ada depan ada belakang juga ada kiri dan kanan. Kamu tinggal pilih mau hidup yang seperti apa dan bagaimana. Kalaupun iya memang esok hari terakhir, setidaknya semenjak ini kamu sudah merasakan nikmat dunia yang serba-serbi. Mengenal sebuah perbedaan dan juga mengetahui setiap sisi dari perubahan. Nilai plus dalam bentuk pelajaran bukan? 

Jadi bagaimana kalau kita nikmati saja hari esok seperti itu hari terakhir, pasti akan lebih menyenangkan. Belajar untuk menjadi lebih baik dan coba mengerti pada semua apa-apa yang sebelumnya tidak pernah bisa dimengerti oleh akalmu. Iya yang kadang-kadang itulah. Nggak harus disebutin kan ya. Takutnya malah baper 😆

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s