Bahagiaitumudah, Ceritaku, mimpi mantan, miss him, perasaan yang salah, tentang mantan

Tentang kita; Kau Adalah “Coretan” Yang Selalu Kunantikan dikisahku. 

Hari ini aku memimpikan(mu). Entah apa yang membuatku memimpikanmu. Aku pun tak tau. Padahal aku tidak lagi memikirkanmu ataupun tidak sedang merindukanmu. Tapi jujur aku bahagia. Sebab kau masih sama, membuatku salah tingkah dengan tatapanmu dan selalu membuat hatiku berbunga. Biarpun kau selalu menjailinku dengan kata-kata yang kau tau aku itu bukan seperti itu. Aku suka.

Apalagi saat kita bisa kembali berjalan bareng bersama. Aku bagai terlupa yang kini kau sudah punya dia. Ah, kenangan-kenangan itu kembali menjamah pikiranku. Benci sungguh… Jika dulu aku bisa lebih menjaga sikap dan kataku, mungkin kau masih bersamaku. Masih menjadi lelaki terbaikku. Masih menemaniku “disetiap” waktukku.

Aku sempat berfikir, jika nanti kau sudah sendiri. Aku ingin kau kembali padaku. Akan aku buktikan pada seluruh Dunia, bahwa aku ini memang wanita yang setia. Iya seperti yang kau lihat sekarang, aku disini masih sendiri. Biarpun mungkin pernah dekat dengan lelaki, tapi hatiku tak pernah melupakanmu. Lagipun bagaimana mungkin aku melupakanmu, Lelaki terbaikku.

Entah lah, terkadang aku merasa ini memang sudah gila agaknya. Mengharapkan sesuatu yang Tuhan suratkan memang bukan untukku. Tapi untuk sekedar berharap mungkin tak apalah ya, yang penting aku masih bersikap dan bertindak dibawah alam sadarku. Dan kau pasti tau aku paling professional dalam hal bab-bab seperti itu. Berpura baik-baik saja dengan semuanya.

Your wishes; I just wish that you’re happy always, My Man 😗

Leave a Reply

