aboutfuture, aboutlove

Aku Yang Lemah

Maafkan aku

Jika sudah membuatmu luka. Perubahan sikap ini memang begitu saja. Tanpa dipinta ataupun diyama.  

Maafkan aku
Untuk semua apapun yang pernah terlukis ataupun yang telah terlampaui. 

Maafkan aku
Bila tak ada kata selain merela untuk tak lagi  seperti dulu. 

Maafkan aku
Untuk segala ketidak mampuan yang tak pernah bisa ku tepis lagi ku lawan. Segala prasangka yang tak pernah hilang dari sebuah nurani. 

Kutahu tak seharusnya aku begini. Setelah memberimu kenang sebagai alasan untuk merindui. Aku telah kalah dengan perasaanku sendiri yang sudah membuatmu luka untuk yang kesekian kali. Maafkan aku…

Leave a Reply

