about love, aboutsister, aboutlove, ceritapilu, dairy

Adik, masalahmu. Itu juga masalah Yu.

Adik, Yu tahu apa yang kau rasakan saat ini. Bagaimana elom nya kamu untuk merelakan sesuatu yang dari jerih payahmu sendiri. Maafkan Yu karena sudah memarahimu Adik, Yu khilaf. Tapi yang harus Adik tahu, Yu marah juga punya alasan. Alasan untuk sebuah perubahanmu. Alasan agar kamu mau belajar dari semua masalahmu.

Bukan Yu tega padamu Adik. Tapi justru karena Yu sayanglah mangkanya Yu bersikap seperti itu. Sebab saat kau menceritakan masalahmu tadi pun Yu juga ikut sedih. Yu mendapatkan dampaknya juga dari sebuah kehilanganmu. Tiada lagi moment lebaran bersama keluarga. Tiada lagi kebersamaan yang bisa Yu lihat dilebaran Tahun ini. Tahu kah kamu Adik bagaimana takut dan sedihnya Yu memikirkan semua Itu? Betapa Yu juga bingung meski itu bukan masalah Yu.

Duhai Adik, mengertilah! Yu sayang sama Adik lebih dari apapun. Bahkan jika Adik minta nyawa Yu hari ini pun Yu ikhlas. Tapi Yu mohon Adik, maafkan Yu yang sudah membuatmu menangis dengan kata-kata Yu yang tak bertempat tadi. Jangan biarkan diammu membunuh semangat Yu. Sungguh… Yu tidak mau senyum indahmu pergi karena Yu. Yu ingin kamu selalu bahagia Adik. Ingin, selalu… 😢

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s