catatan harian

Dear, Hati

Dear hati, jika kau mulai cape, istirahatlah. Aku takan memaksamu untuk bertahan yang mengakibatkan kau sakit lagi. Menuruti empati yang tak pernah ada kesudahanya.

Aku tahu terkadang memang tak adil buatmu. Membiarkanmu kuat dan sabar pada sebuah keterpaksaan.

Namun, aku juga tidak bisa berbuat apa-apa. Ketika kamu memilih untuk bertahan ketimbang mengungkapkan.

Aku sedih sebenarnya setiap mengingat perihal itu. Merasa akulah manusia terbodoh dan tertega di dunia.

Maafkan aku, yang tak seberapa berani ini. Selalu mengiyakan semua yang kurasa itu tidak perlu.

Aku memang pengecut. Dan tak layak menjadi milik siapapun. Sekalipun itu Kamu. Hatiku.

Leave a Reply

