inspirasi

Jangan Baper

Jangan baper jika aku menghubungimu. Bukan aku terhegeh-hegeh ingin mendekatimu. Tapi karena aku tahu, sebagaimanapun jarak, teman tetaplah teman. Bukan jauh kemudian tidak saling kenal lagi.

Jangan baper setiap aku menyapamu. Karena mungkin saja aku memang sedang kangen kamu, bukan karena ada maunya. Ingat ya! Tidak semua orang itu jahat ko. Masih banyak yang baik, jadi harap hati-hati sajalah dalam menilai. Jangan sampai menyesal dikemudian hari, sebab yang harus kau tahu juga; tidak semua apa yang kau lihat/fikir itu benar adanya. Bisa-bisa saja itu hanya mainan hati. Be careful of that. 

Jangan baper kalau tiba-tiba aku mengejutkanmu. Mungkin saja aku lagi pengin ngisengin kamu dengan mengulang permainan-permainan kita dulu. Iya seperti; kau datang lalu tiba-tiba pergi gitu. Bukankah itu permainan yang sangat “menajubkan”. Permainan yang dulu sering kamu lakukan padaku.

Jangan baper saat aku mencoba mendekatimu. Sebab aku tahu, masalah lalu itu bukanlah penghalang untuk kita memotong tali silahturahmi. Apalagi sampai berdetik dihati kita untuk saling melupakan. Oh, itu sesuatu yang takan pernah aku biarkan. Sungguh…

Jangan baper pokoknya setiap  saat atau tiba-tiba ada seorang teman/”sahabat lama” kembali untuk menjalin silahturahmi. Berikan peluang Ia untuk bisa kembali tenang. Menikmati dunianya yang bukan hanya tentang masa depanya saja. Tapi juga masa-masa dulu denganmu. Permainan, perjuangan, kenakalan, keisengan. Semua, semua yang pernah kalian lakukan bersama. Zaman boleh saja membolak-balikan semuanya. Asal keyakinanmu jangan dong ya. Be Positive And Keep Everything fine. Let The Past And Welcome To The New World.

Bukankah sejatinya bahagia itu sederhana 🤗
 

Leave a Reply

