cerita harian, dairy

Sadar Diri

Maafkan aku yang lebih memilih untuk bersikap cuek padamu, sebab keadaan ini membuat aku baper berpanjangan.

Status kita yang tak sama. Disanalah yang harus selalu aku ingat.

Tapi tolong jangan pernah berfikir aku tak menyukaimu. Jangan.
Apalagi sampai berfikir yang aku jual mahal. No, please don’t.
Karena aku bukanlah tipe wanita seperti itu. Dan jangan pula salahkan dirimu sendiri, aku tidak akan bisa terima itu. Karena sebabnya itu ada di aku.

Aku sadar, yang aku bukanlah seperti orang yang kau harapkan.
Aku sadar, aku bukanlah orang yang seperti ada dalam difikiranmu.
Dan aku sadar, aku bukanlah siapa-siapa.

Aku adalah wanita yang banyak kekurangan, yang sedang berusaha untuk bisa menjadi lebih baik. Itulah niatku.
Dan kalau pun benar kau ingin tetap bersamaku, terimalah seadanya aku. Bukan karena sebab apapun.

Apalagi jika kau berfikir aku pantas untuk kau kasihani. Lebih baik jangan pernah kau ucap yang aku pernah ada dihatimu, meski itu hanya sekali. 

Leave a Reply

