aboutlove, catatan harian, ceritapilu, friendship, sahabat

Teruntuk Yang Takan Pernah Kulupa

Sahabat, aku punya permintaan yang selama ini tak mampu aku suarakan.
Yang hanya selalu kupendam dibalik layar-layar sepi.

Yang hanya bisa kuteroka didalam batinku sendiri.

Semoga belum terlambat Dan masih ada waktu untuk aku menyampaikanya ke padamu. Sebelum kau benar-benar pergi dari genggamanku.
Sahabat, dari dulu aku selalu diam saat kau kau tuduh yang bukan-bukan. Mencoba mengerti keadaan kalutmu karena pasanganmu.
Aku yang selalu menahan marah untuk kedegilan-kedegilan yang sering kau lakukan meski sebelumnya sudah kunasihatkan.

Aku yang selalu mencoba menjadi bantal sekaligus sandaran dari setiap kegelisahan-kegelisahanmu. Tidak kenal bagaimanapun keadaanku saat itu.

Tapi Sahabat, taukah kamu saat aku sadar yang kamu datang kepadaku hanya saat kamu butuh saja.
Mengertikah kamu bagaimana keadaanku setiap saat menahan segala kecewa dari sebuah hubungan yang katanya akan selalu mencipta bahagia.

Pernahkah kamu walau hanya sekali mencoba mengerti atau bertanya bagaimana kabarku.

Oh Sahabat, tidak. Aku tidak butuh hal itu. Sebab yang aku mahu adalah melihatmu bahagia Karena apapun itu alasanya. Bukankah begitu kasih seorang sahabat yang seharusnya?
Iyah, aku tahu. Memang harusnya seperti itu. Karena akusering melihatnya di tivi2, kisah persahabatan yang mengharukan. Dan aku selalu punya tekad menjadi salah satu seperti kisah-kisah mereka. Saling menjaga, berbagi dan mengasihi.

Malam ini,  aku ingin Kamu seseorang yang selalu kukasihi dan yang selalu kuingat.  Ikutlah tersenyum denganku! Setidaknya jika bukan karena kamu memang sedang bahagia, tersenyumlah untuk kebahagiaanku sahabatmu ini yang sudah kau lupakan.

Leave a Reply

