aboutlove, aboutrespect, cerita kehidupan, cerita motivasi, coretanwanita, peringatan, sharing

Berhenti Menghakimi Mereka Yang Belum Move On

Kamu tidak tahu bagaimana rasanya kehilangan cinta pertama hanya karena salah paham. Berpisah begitu saja tanpa memberikan kesempatan padamu untuk mengucapkan apa yang ingin kau katakan.

Kamu tidak tahu bagaimana rasanya mencoba bangkit dan mencintai tapi setelah lama menunggu malah mendapat sebuah kabar pengkhianatan.

Kamu tidak tahu bagaimana rasanya mencoba bangkit lagi dan membuka lembaran baru berharap bahwa bahagia itu memang itu ada. Tapi pada akhirnya juga kamu hanya mendapat kekecewaan, dan kamu salah satunya yang harus mengerti.

Kamu tidak tahu bagaimana rasanya mencoba selalu bangkit sendiri dalam setiap kesakitan dan sebuah kekecewaan. Betapa susahnya menahan tangis didepan orang-orang tersayangmu hanya karena tidak ingin mereka khawatir.

Kamu tidak tahu bagaimana rasanya mempelajari setiap tugas yang sebenarnya kamu sendiri tidak mengerti rumus-rumusnya tapi kamu tetap berusaha untuk mencari jawaban-jawabanya.

Kamu tidak akan pernah tahu semua Itu karena kamu bukan aku. Dan aku juga tidak akan memaksa kamu untuk menjadi aku agar kamu bisa mengerti. Sebab cerita kehidupan orang itu berbeda-beda.

Tapi jika tidak membantu, berhentilah menghakimi mereka yang belum move on. Toh tidak mudah melupakan bukan berarti tidak bisa selalu baik-baik saja kan?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s