aboutrespect, cerita kehidupan, sharing

Bahagia Itu Kita Yang Rasa

Sebagai seorang manusia yang diciptakan untuk saling berbagi, dan saling memberi juga mengasihi. Rasanya memang tidak pantas jika kita hanya selalu menilai dan berkomentar tanpa tahu apa-apa cerita sebenar. Apalagi  jika sampai menyakiti hatinya hanya karena kamu merasa lebih baik dan merasa lebih benar.
Ingat ya! Kita semua sejatinya itu sama. Yang diciptakan dari kebesaran Sang Semesta. Jadi kenapa kita harus mencari bala dengan sesama saudara sendiri? Kenapa kita harus menambah dosa padahal salah kita sendiri itu juga banyak? 

Biarkanlah mereka hidup dengan caranya masing-masing. Toh selama ini mereka nggak pernah nyusahin ataupun ngganggu kehidupan kalian kan. 

C’mon guys! We are same, exactly. We all want to be happy. So just let them be happy on her own way. Nggak usah ngrusuhin. Nggak usah ngepoin. Selama detiknya dia pun kamu nggak pernah tahu kan setiap perjuanganya dalam kehidupan itu seperti apa. Lalu kenapa kamu harus nghabisin waktu hanya untuk sesuatu yang tidak berfaedah?

Jika kamu memang kurang kerjaan atau nggak ada kerjaan , datang saja ketempatku! Mungkin saja kamu memang lagi butuh kopi 👄

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s