7hari menulis, Ceritaku, My Journal

Aku rindu…

Aku rindu kehangatan bareng keluarga saat kita lagi ngumpul bersama. Kehangatan yang hanya bisa aku rasa sekali-sekala tapi selalu begitu mengesankan ceritanya πŸ˜—


Aku rindu dia yang pernah membuatku nyaman dalam sebuah hubungan, hingga aku tak punya daya untuk melupakan 
πŸ˜”


Aku rindu hang out bareng sahabat-sahabatku yang sekarang udah pada nikah. Entah bisa atau nggak aku ngrasain lagi, nggak tahu dah 
😩


Aku rindu semua kenangan bareng anak-anak Alumni 2003/2004 SD Kebogadung 1. Rindu mereka yang sekarang entah gimana kabar dan keadaanya 
πŸ™


Aku rindu semua moment bersama mereka orang-orang yang pernah hadir dalam hidupku. Mereka yang datang lalu pergi. Dan mereka yang memberiku banyak hal-hal baru dihariku 
πŸ˜‘


Dan sekali lagi aku katakan: Aku rindu kalian semua  (orang-orang terhebatku), dimanapun dan kapanpun itu 
😍

Leave a Reply

