about father, aboutlove, Catatanku, dairy, family, Hari Baru

Untuk “lelaki” yang kusayangi_Sang penyemangat

Berlanjutnya usiamu, Pah

Dihari pentingmu

Diwaktu bahagiamu

Aku, putrimu yang paling baperan kakak dari sibontot yang lengusan. 

Aku, putrimu yang nakal dari yang seharusnya sifat Abang sebagai anak laki-laki

Aku, putrimu yang selalu banyak bicara saat mengeluarkan pendapat dari Mba yang lebih tua.

Aku minta maaf, karena aku belum bisa memberikan apa-apa kepadamu. Yang hanya bisa memberikan kekhawatiran disetiap tingkahku. Yang hanya selalu membuatmu murung dengan perilaku ku. 

Papah, begitu banyak impian yang aku punya buatmu dan juga Mamah, hingga Papah kesal dengan pikiran yang kadang tidak bisa dimengerti itu. Sama pah, aku juga merasa apa yang Papah rasakan. Tapi aku yakin aku bisa mewujudkannya. Karena aku punya Papah, semangatku. Papah percaya saja dengan putrimu yang satu ini. 

Terima kasih ya Pan, untuk semua kasih sayang yang Papah berikan kepadaku 24 tahun ini. Terima kasih karena sudah sabar dan selalu berusaha membuatku bahagia.

Papah, tidak peduli seperti apa dan bagaimana penilaian dan pandangan orang terhadapmu,  yang aku tahu, Papah lelaki terhebat yang pernah aku temui. Papah lelaki pekerja keras yang pernah aku lihat. Papah lelaki penyayang yang pernah aku kenal.

Aku ingin Papah tahu yang aku bahagia punya Papah. Aku bangga punya Papah. Dan aku sayang, sayang, sayanggggggggggggggg sekali sama Papah.

 Selamat Bertambah Usia ya Pah! I’m sorry for given you nothing. Love you šŸ˜™

Leave a Reply

