Kumpulan kata-kata lebaran untuk Orang tua, Pacar dan sahabat

Jalinan keluarga, baik karena adanya kepedulian. Jalinan persahabatan, bagus karena adanya sapa’an. Jalinan cinta, indah karena adanya saling pengertian. Salam aidil fitri yah! Mohon Ma’af lahir & batin 🙂

  • Dalam setiap ikatan,tidak ada yang namanya putus, jika bukan Kita yang membiarkanya. Sebelum raya Lewat, saya minta ma’af jika ada Kata dan perilaku yang tak berkenan. Harapku ikatan kita jangan putus sampai bila-bila! salam aidil fitri 🙂
image
Saya pribadi mengucapkan, Selamat hari raya aidil fitri! Mohon ma’af lahir & batin 🙂

Menempuh seribu coba’an dan goda’an itu adalah tugas kita dalam menjalankan ibadah puasa. Dan kini bulan sucipun telah berlalu. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik, untuk hidup yang lebih baik pula. Selamat hari raya aidil fitri yah! Mohon ma’af lahir & batin 🙂

  • Hari ibu telah berlalu Hari ayahpun telah terlewati. Begitu banyak, hari-hari yang telah ku lalui tanpa kasih dan juga hadirmu. Hati ini rasanya penuh sudah karena rindu. Dihari yang fitri ini, daku bermohon. Ma’af lahir & batin y mah,pah! Sujudku tak pernah terlepas dari namamu ☺

Dalam hari raya aidil fitri ini, marilah Kita laluan pesta bersama putra-putri untuk saling memafkan. Kerana kita tak tau hari esok, selagi ayat masih dikandung badan saya ucapkan, ma’af lahir dan bathin!

  • I’m still happy even stay far of my parents! Because I have you at my side. Salam aidil fitri sayang! ma’af zahir batin 🙂

Wah..!waktunya makan ketupat. Ayo teman-teman Kita makan bersama! tidak lupa juga sebelumnya saya ucapkan. Minal aidil wal faidzin! mohon Ma’af lahir & batin yah 🙂

  • Baju baru, sepatu baru, akhirnya punya juga! jadi nggak sabar nunggu hari esok. Ups..,hampir lupa. Selamat raya teman-teman ! mohon ma’af lahir dan batin 😊

Dia ko gitu yah! Kamu tega banget! Mereka nyebelin! Sering kan pasti Kata itu keluar dari mulut Kita. Gimana kalo Kita perbaiki diri dengan saling minta Ma’af, pasti seru deh. SAma-sama yah! Satu… Dua… Tiga… Minal aidil wal faidzin, mohon Ma’af lahir & batin! salam raya semua ☺

  • Hai teman-teman !hari raya telah tiba ini. Ma’af-ma’afan yuk! kan aku selalu bikin salah sama kalian. Baik yang disengaja, ataupun tidak disengaja. Mohon dima’afkan yah! Kan kita sahabat 😊